Wednesday, January 22, 2014

Simpel Bentou Ala Dian


Ingin berbagi tentang makanan yang dibekal anak ke sekolah. Semoga bisa menjadi inspirasi para ibu untuk membuatkan bekal untuk anak-anaknya.

Semua bentou yang saya buat bukanlah khas Turki, melainkan merupakan kreasi saya sendiri. Di dalamnya ada terdapat masakan Turki yang saya jadikan bekal untuk anak seperti köfte, lahana sarma, dan ada juga roti tost alias roti bakar.

Saya mix and match bahan makanan yang ada di rumah dan dibuatkan sedemikian rupa agar anak mau menikmatinya. Jika ada makanan sisa makan malam seperti kofte atau lahana sarma atau nasi ala Turki, dan anak mau membawanya sebagai bekal maka saya siapkan untuk bentounya. Namun jika tidak ada, maka saya membuat makanan yang cepat saji tapi bergizi.

Semoga menu "Bentou Ala Dian" bisa bermanfaat, Aamiin.

Untuk melihat menu-menu Bentou Ala Dian ini, dapat diklik banner "Simpel Bentou Ala Dian" yang ada di bar atas atau mengklik label "Bentou" yang terdapat di sidebar kanan.

Alanya di musim dingin 2014
Dian Akbas

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...