Friday, September 4, 2009

about this blog


blog ini saya buat berdasarkan kumpulan resep masakan turki yang saya masak sehari-hari di dapur.
resep masakan turki sehari-hari yang saya dapat dari mertua dan hasil pengamatan saya ketika berkunjung ke rumah relatives. ketika datang dan menetap di turki otomatis saya harus dapat memasak masakan turki. oleh karena itu saya belajar pertama kali memasak masakan turki dari mertua saya.

setelah paham dan terbiasa memasak masakan turki, saya pun mulai mendokumentasikan resep maupun foto-foto masakannya. dan saya pun ingin berbagi dengan teman-teman semua. agar dapat merasakan masakan turki yang sehat, lezat dan mudah cara memasaknya.maka lahirlah blog ini....


selamat memasak :)

-dian akbas-
Alanya/Turki

2 comments:

  1. Terima kasih atas resep nya yang sangat menggoda ini. Ijin dipraktekin satu-satu ya,
    salaaam
    Obat Herbal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas comment nya. silakan untuk mempraktekan agar dapat menikmati masakan Turki ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...